BudayaNegriKita.blogspot.com
Copyright © 2010. All rights reserved.

Kamis, 16 Desember 2010

Angin Sepoi-Sepoi Di Pantai Kenjeran

Pantai Kenjeran

Pantai kenjeran, sebuah pantai yang berada di sebelah timur kota Surabaya, Jawa Timur Indonesia. pantai ini memanjang dari utara ke selatan, sekitar 10 kilometer. Kenjeran sering disebut orang sebagai pantai yang menyimpan banyak keindahan dan kenangan bagi sebagian orang yang pernah mengunjungi pantai ini. Ombaknya yang tenang, dangkal dan berangin menjadikan tempat ini diminati banyak pengunjung, apalagi jika berkunjung dengan kekasih yang kita cintai (Pengalaman Pribadi ** hehe).

Di sana anda bisa mengunjungi dua objek wisata popular, Taman Hiburan Pantai Kenjeran dan Pantai Ria Kenjeran ( Kenjeran Park). Untuk masuk ke dalam obyek wisata ini pihak pengelola memasang tarif bagi para pengunjung, tiap pengunjung dikenai tiket Rp 2.000.

Selain dapat menikmati keindahan pantai kita juga bisa berenang disana tentunya, tapiiiii dikolam renang ya sob,  karena pantai kenjeran juga menyediakan kolam untuk berenang bagi para pengunjung, selain itu juga terdapat kolam untuk memancing serta tempat bermain bagi anak-anak

Oh iya yang tak kalah seru ni pemandangan pada malam hari, yaitu pemandangan jembatan suramadu, jembatan sepanjang 5.438 meter tersebut adalah jembatan yang menghubungkan antara pulau jawa dengan pulau madura. Setelah anda mengunjungi pantai ini jangan lupa akan satu hal "Wisata Kuliner Lontong Kupang", jangan lupa untuk mencicipi makanan yang satu ini.



Tuliskan email anda unuk berlanganan artikel dari blog ini, jangan lupa untuk konfirmasi melalui email anda. Trimakasih untuk kunjungan anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan lupa kasih komentar ya

Posting Komentar

 
Powered by Blogger